Minggu, 15 Agustus 2010

Bukber2010 with pashamandacinanmayesddujanandarinofanodeny ┌(˘⌣˘)ʃ

halo!jadi tanggal 13agustus kemaren gua sama yang diatas itutu bukber gidude di sency dimulai dari pas yang lain udh nyampe dan gua sama pasha baru nyampe.malu bet udah rame gitukan mana nyampenyampe gue udah dikatain okeckptau.

terusterus pas gue nyampe kan si rinofano belom nyampe beberapa saat kemudian jengjeng mereka dateng gidude sok jualmahal sama gue.dan kalian musti tau mereka berdua..................ganteng waw o.0 aku kagetcekale papa mukanya berubah drastis.gue manggil rino papaloh abisan dia ngeselin.disana dia sok jualmahal sama gue.gue panggil gue dikacangin.finebgtrin.

terusterus kan udah mau bukatuh yang lain pada beli makan.gue cuma beli minum.gua ganapsu makan disana.terusterus abis itu kan kita jemput manda ditoilet deket tga.abisgitu ke j.co deh dan lu musti tau disana ada masmas gitudeh nanyananya mulu dia nanya ke gue "anak labschool ya?" gua jawab aja bukan terus ngibrit.mukanya WOW loh.

ngomongin j.co,gua gamau ah bahas di j.co aib bangedd aw aw malu~ enggadeng ya gitulah gue disuruh mintamaaf gitu sama anda.tapi gua mintamaafnya pas mau pulangg gidu.terus kan pulangnya gua ikut dd. aku duduk depan disebelah supir kuulnya dd loh.di mobil dd aku diem aja.capekbeet terus malemnya gue ketiduran deh :D

sampe sini dulu ya readerss dadaahh
-mrshptr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar