Selasa, 10 Agustus 2010

mamanya marsha baru pulang dari bali loh.

mama gewe baru pulang dari balii lohh.jadi gini tadi pagi pas gua kebangun garagara pasha narikin bantal gua,ada yang manggil nama gua dan ternyata jengjeng itu mamakoee otomatis gua ngacir ke kamar nyokap terus dia ngambil sesuatu di kopernya dia dan saya tau itu pasti oleholeh buatkuu
ini dia:


DAN jengjeng ternyata gambarnya terlalu BAGUS untuk di upload dan terjadi sedikit masalah disini.ga ada gambar gapapa kan ya mama gua beliin tas kea dompet surfer girl gitu terus sepatu dan masih banyak lagi \m/ oke jadi hari ini gua ga kemana mana.gua tetep dirumah sendirian ditemani cahaya rembulan *alah HAHA masih siang ini oke jadi intinya gua sendirian disinii
temenin aku duundd.

oiya mungkin gambar oleholeh yang KATANYA terlalu BAGUS buat di upload itu bisa ke upload,bakal gua posting deh di post selanjutnya checkya!sampai sini dulu hari ini saya mau ngeposting lagi babaiii :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar